Camat Patrol Kunjungi Bangunan Mirip Keraton Di Wilayahnya.



Di Kecamatan Patrol geger terdapat bangunan yang mirip dengan keraton. Keberadaan bangunan mirip keraton tadi  membuat Pemerintah Kecamatan Patrol bersama TNI dan Polri merespons cepat laporan warga dan mendatangi tempat yang dimaksud. Setelah di selidiki lebih dalam, ternyata bangunan mirip keraton tadi milik tiga padepokan yang berbeda dan terletak di tiga desa. Setelah sampai dilokasi, Camat Patrol langsung menemui pimpinan dan pengurus padepokan. Selain menanyakan kegiatan sehari-hari di padepokan tersebut, juga melihat lihat seluruh bangunan.

Camat Patrol Teguh Budiarso S.Sos M.Si membenarkan keberadaan padepokan mirip dengan kerajaan tersebut berada di wilayahnya. Setelah menerima laporan, Teguh langsung mendatangi guna mengecek dan memastikan, apakah ketiga padepokan ini ada kaitannya dengan Keraton Agung Sejagat dan Sunda Empire yang menghebohkan masyarakat.

"Ternyata tidak ada aktivitas yang mencurigakan. Di Padepokan Kencana Desa Patrol, dan Padepokan di Desa Patrol Lor digunakan sebagai tempat pengobatan secara spiritual. Sedangkan yang di Desa Mekarsari aktivitasnya bersifat keagamaan dan arahnya positif," kata Teguh. (IKA)



Posting Komentar untuk "Camat Patrol Kunjungi Bangunan Mirip Keraton Di Wilayahnya."