Bersinergi, Pemdes Anjatan Dan Puskesmas Anjatan Gelar Vaksinasi Masal

IKA_INDRAMAYU. Sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada warga dan komitmen terhadap intruksi pemerintah daam menangani permasalahan penularan Covid 19, Pemerintah Desa Anjatan bersinergi dengan Puskesmas Anjatan melaksanakan vaksinasi masal di Blok Karang sambung, Desa Anjatan pada Jumat (15/10).

Tarli Kuwu Desa Anjatan bersama warga yang antusias ikut vaksin

Hal ini di lakukan dengan mengajak lebih banyak warga untuk di vaksin. "Pemerintah Desa Anjatan akan selalu mendukung langkah pemerintah pusat dan kabupaten dalam mencegah penularan Covid 19. Kami bersinergi dengan Puskesmas Anjatan untuk melakukan vaksinasi." ujar Tarli Kuwu Desa Anjatan

Saat di konfirmasi, Aco Sudiarto Kepala Puskesmas Anjatan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas yang baik dalam rangka percepatan vaksinasi kepada warga. "Sampai saat ini kegiatan di Blok Karang Sambung Desa Anjatan masih berjalan dan baru 140 orang yang sudah ikut vaksin", tambahnya (SS)

1 komentar untuk "Bersinergi, Pemdes Anjatan Dan Puskesmas Anjatan Gelar Vaksinasi Masal"

  1. Smoga desa" di seluruh kec anjatan juga terus bersinergi dg porkopimcam dan puskesmas supaya pandemi covid 19 cepat berlalu.

    BalasHapus